Minggu, 03 Desember 2017

Grafika Cikole Bandung


Apakah anda sedang mencari Tempat Wisata di Lembang terbaik dan terlengkap sebagai destinasi liburan anda ? Jika iya, anda harus tahu Terminal Wisata Grafika Cikole.
Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan mereview Tempat wisata yang terkenal dengan nama Grafika Cikole di Lembang.
Lalu seperti apa daya tarik Terminal Wisata Grafika Cikole di lembang ini ? berapa harga tiket masuknya ? apa saja fasilitasnya dan dimana alamat/lokasi serta bagaimana cara menuju ke sana ?
Yuk di bawah ini SBMC TOUR AND TRAVEL mau ajak sahabat sekalian untuk mengetahui informasinya sedetil mungkin, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya.
Nah salah satu objek wisata tersebut adalah Terminal Wisata Grafika Cikole, yang lokasinya beralamat di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Lantas, seperti apa sih daya tarik dan fasilitas wisata telah disediakan pengelola dari Terminal Wisata Grafika Cikole di Lembang, Kab. Bandung Barat ini ?
Dan berikut adalah alasan kenapa SBMC TOUR AND TRAVELsangat rekomendasikan Tempat Wisata di Bandung Utara ini harus dijadikan destinasi liburan anda bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan.
CHEKIT OUT... 


TEMPAT PENGINAPAN DI LEMBANG TERBAIK

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang BandungSahabat traveler’s, jika anda sedang membutuhkan tempat penginapan di bandung yang refresentatif, banyak pilihan tipenya dan harganya terjangkau, datanglah ke Grafika Cikole.
Terminal Wisata Grafika Cikole adalah salah satu lokasi Penginapan Murah di Bandung yang sangat lengkap fasilitasnya, bagus layanannya serta harganya terjangkau.
Inilah salah satu lokasi Tempat Penginapan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang fasilitas dan harganya tidak kalah dengan sejumlah Penginapan di Ciwidey yang Murah.
sahabat traveler’s, di sini tersedia beragam pilihan tipe penginapan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan juga pastinya budget wisata anda.
Di sini ada tipe penginapan berkelas Hotel di Bandung berbintang 4, ada juga kelas Pondokan dan juga Camping Ground berkelas Glamping Bandung dan Umum.
Tiap tipe penginapan di sini memiliki daya tarik sendiri-sendiri, dan semuanya akan memberikan anda sebuah sensasi tempat beristirahat atau bermalam yang luar biasa.

1.HOTEL GRAFIKA CIKOLE

Sahabat traveler’s, Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan fasilitas Hotel yang unik dengan harga sewa kamarnya yang terjangkau.
Terdapat 8 Kamar Hotel di Grafika Cikole, yang setiap kamar hotelnya untuk kapasitas 2 orang, dengan dilengkapi Balkon dan TV saluran lokal.
Kamar mandinya sudah berada di dalam, dengan fasilitas Shower air panas, peralatan mandi gratis dan tempatnya yang bersih.
Hotelnya sangat unik, dimana karena bangunan hotelnya menyesuaikan kontur tanah yang berbukit, maka pintu masuk kamar hotel di bawah, dan balkonnya di lantai dua.

TEMPAT OUTBOUND DI BANDUNG

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang BandungSahabat traveler’s, ada banyak Tempat Wisata Outbound di Bandung yang tersedia dan bagus bagi anda yang suka dengan cara liburan bersama dan berbeda di Bandung.
Bahkan ada sebuah Tempat Wisata di Bandung yang Baru yang menawarkan tempat outbound di dalam ruangan terbesar di bandung yaitu Next Level XL Paris Van Java.
Sementara untuk Tempat Outbound anaknya ada di Little FarmersHappy FarmJendela Alam serta tempat outbound anak Edukidzment dll.
Nah, bagi anda yang sedang mengikuti Paket Outbound Bandung bersama rekan di perusahaan, komunitas dan keluarga, Terminal Wisata Grafika Cikole adalah pilihan tepatnya.
Di sini terdapat 2 jenis kegiatan Outbound yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan budget wisata, yang semuanya dijamin akan berikan pengalaman wisata yang luar biasa.

1.REGULER OUTBOUND

Grafika Cikole menyediakan beragam permainan outbound reguler yang sangat menarik dan sangat menantang untuk anda taklukan dan menguji keberanian anda, seperti ;
  1. Flying Fox, permainan terbang di udara dengan tubuh terikat tali ini bisa anda nikmati  
  2. Paint Ball, permainan strategi dan perang-perangan layaknya anda serbagai tentara yang sedang berperang 
  3. Jaring Laba-laba, permainan yang berfungsi melatih kecekatan dan kecepatan serta kehatian-hatian namun menyenangkan.
  4. Jembatan Burma, menaklukan jembatan yang titiannya dari papan dan tergantung di atas tali.
  5. Jembatan Elvis, serupa dengan jemabtan burma, anda bisa menaiki dan merasakan jembatan bergoyang.
  6. Jembatan Tali Dua, wahana permainan, dimana anda ditantang berjalan dari ketinggian dan dituntut keseimbangan dan kehati-hatian
  7. Turun Tebing, aktifitas menuruni tebing yang akan menguji adrenalin dan keberanian anda.
  8. ATV, menjajal kendaraan beroda 3 dengan jalur trek yang sudah disediakan.
  9. Rumah Pohon, menjajal 5 wahana permainan sekaligus (jembatan Goyang, Jembatan Gantung, Jembatan Oval, Strawberry Game.Flying Fox) 
  10. Paket Terusan, menjajal 5 wahana sekaligus (flying fox, Jembatan Tali 2, Jembatan Goyang, Jembatan Elvis) 
  11. Paket Jungle Trekking, menjajal rute melewati hutan pinus, perkebunan sayur, kebun mawar dan gua kelelawar, keliling desa.
  12. Paket Angklung Interaktif, Tidak usah ke Saung Angklung Udjo jika mau bermain angklung, di sini tersedia.

2.CLASSIFIED OUTBOUND

Terminal Wisata Grafika Cikole menyediakan juga fasilitas wisata outbOund untuk melayani semua pengunjung dari golongan dan usia yang berbeda.
Di Classified Outbound tersedia 3 Paket Wisata Outbound Grafika Cikole Lembang yang bisa anda pilih sesuai keperluan anda seperti ;

A.OUTBOUND ANAK

Adalah Paket Outbound yang ditujukan secara khusus untuk anak-anak di tingkat sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan maksimal kelas 3 Sekolah Dasar.
Terdapat 3 Paket Outbound Anak dengan minimal peserta 20 orang, dan semuanya bertujuan melatih peserta, cara adaptasi dan karakter buliding.
Yang masing-masing kegiatannya terdiri dari Ice Breaking, Team Game, Rumah Pohon serta Personal Game, dan tambahan di paket B ada Strawberry Game.
BAGI REKAN REKAN YG INGIN BERWISATA KE TEMPAT INI SBMC TOUR AND TRAVEL DAPAT MENJADI REKAN BERWISATA ANDA DENGAN MENAWARKAN HARGA YG SESUAI DENGAN BUGJET ANDA...
10 S/D 30 ORANG RP.550,000/orang (all in )
30 S.D 55 ORANG RP.525,000/orang (all in )
Harga sudah termasuk biaya keseluruhan Fasilitas sewa mobil pariwisata terbaru,, sewa penginapan 1 malam,,makan,,dan SEMUANYA TIDAK DI PUNGUT BIAYA LAGI
UNTUK RESERVASI HUB. 0812 9856 7706 /WA.0852 1954 4305 

0 komentar:

Posting Komentar