Rabu, 06 Desember 2017

Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal di indonesia yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi jawa barat. Kota Bandung juga dikenal dengan sebutan paris van java. Dikarenakan banyak sekali produk fashion kekinian yang dibuat di kota ini.
Selain itu bandung juga dikenal karena mempunyai taman kota dan trotoar terindah yang ada di Indonesia. Ditambah lagi dengan tempat wisata bandung yang sangat beragam dan menarik sekali untuk dikunjungi.
Dimulai dari wisata belanja bandung yang sangat memanjakan traveler hingga wisata alam bandung. Dengan berbagai macam tempat wisata yang dimilkinya, kota ini menjadi salah satu destinasi terbaik untuk liburan.
Ditambah lagi dengan dekatnya kota ini dengan jakarta, menjadikan bandung sebagai salah satu tempat liburan paling diminati oleh masyarakat jakarta.
Nah untuk itu disni tim sbmc tour and travel tangerang akan membahas tentang objek wisata alam bandung yang sangat menarik. Oke langsung saja simak ulasan kami berikut ini:
Obyek wisata alam bandung yang pertama adalah sebauh hutan pinus yang dikeli menjadi tempat liburan yang sangat menarik. Ditempat ini anda bisa menikmati berbagai permainan outdoor seperti paintball.
Wahana permainan paintball ini merupakan salah satu permainan yang palin di minati di the lodge earthbound adventure park ini.
Selain itu, lokasi ini juga cocok digunakan sebagai tempat menenangkan diri dengan menikmati sejuknya hutan pinus khas pegunungan.
Lokasinya berada di jalan Marabaya KM 4.5, Cibodas, Lembang Bandung. Untuk jam bukanya sendiri adalah dari pukul 10.00 hingga 17.00.
Destinasi ini juga bisa menjadi pilihan wisata murah di bandung karena harga tiket masuk yang di gratiskan. Gimana tertarik untuk berkunjung ke tempat ini?

Farm House Lembang Bandung yang Unik

Tempat ini merupakan destinasi wisata bandung yang lagi ngehits dikalangan anak muda. Bhakan disaat liburan, tempat ini sering menjadi biang kemacetan di jalan raya yang disebabkan antrian masuk ke area wisata.
Di Farm House lembang bandung ini anda dapat meikmati pemandangan rumah hobit, rumah gaya eropa, kafe, air terjun mini. Selain itu anda juga dapat berfoto dengan anek hewan dan mengenakan kostum gaya eropa.
Untuk harga tiket masuk farm house lembang bandung sendiri adalah 20.000 rupiah perorang. Ditambah lagi dengan biaya tiket parkir 5000 rupiah untuk kendaraan roda dua dan 10000 rupiah untuk mobil. Tiket yang anda beli bisa ditukarkan dengan sosis bakar atau susu murni. nb: untuk harga tket masuk bisa berubah sewaktu waktu.

Wisata Kawah Putih yang Terkenal

Satu lagi wisata alam bandung yang paling banyak dikunjungi, adalah Kawah Putih. Kawah putih ini adalah sebuah kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha ratusan tahun yang lalu.
Demikianlah beberapa objek wisata di bandung,, untuk lebih lengkapnya silahkan anda liat di menu bloger kami ini..



0 komentar:

Posting Komentar